Saturday, 15 Sep 2018

7 Hal Yang Dilakukan Saat Di Bumi Perkemahan

7 Hal Yang Sering Dilakukann Saat Di Bumi Perkemahan. Berkemah adalah kegiatan yang dilakukan diluar ruangan, tentunya merupakan kegiatan yang sangat mengasikan. Bagi anggota Pramuka pasti sudah sering melakukan yang namanya berkemah. Di dalam kepramukaan biasanya perkemahan diadakan dalam sebuah event atau lomba atau kegiatan besar Pramuka seperti perkemahan pelantikan, Jambore, Raimuna, perkemahan WIra Karya dan banyak yang lainnya.

Dalam perkemahan tentu ada banyak sekali kegiatan yang seru seperti api unggun, pentas seni, mendirikan tenda, bertemu dengan banyak anggota Pramuka lainnya. Ternyata dibalik keseruan tersebut tentu ada hal hal yang membuat perkemahan kamu berkesan, seperti artikel kali ini akan membahas tentang 7 hal yang sering dilakukan saat di bumi perkemahan.

 7 Hal Yang Sering Dilakukann Saat Di Bumi Perkemahan

  1. Melakukan Hal Hal Gila
    Mungkin ketika tidak adanya kegiatan rasanya amat sangat membosankan, tetapi anak Pramuka itu kreatif kreatif kok. Hal hal gila yang tidak terpikirkan diluar kepala mungkin bisa terjadi begitu saja, misalnya melakukan wayang sepatu dan lain sebagainya.
  2. Minta Parfum Teman
    Nah, hal ini sering terjadi di perkemahan, ketika seseorang malas mandi maka hal yang akan dilakukan yaitu menyemprotkan parfum ke badannya,walaupun parfum tersebut hasil dari meminta teman dengan alasan agar tetap wangi walaupun tidak mandi.
  3. Jailin Teman
    Siapa yang sering nih jailin temannya sendiri, entah itu menyembunyikan makanannya, menyembunyikan sepatu atau ketika teman yang sedang enaknya tidur kamu pakaiin pasta gigi di mukanya ?. Yah,wajar  wajar saja sih untuk dilakukan asal tidak berlebihan.
  4. Meminta Mengantarkan Ke Kamar Mandi
    Nah ini kebiasaannya Pramuka putri kalau ke kamar mandi pasti meminta salah satu temannya untuk menemani, apa lagi saat malam hari.
  5. Tidak Mandi
    Mungkin hal yang wajar ya anggota Pramuka tidak mandi itu, berbagai asalan tidak mandi diantaranya yaitu memang si dia malas mandi atau tempat mandi yang antri.
  6. Modus
    Mengenai modus memodus mungkin sering sekali dilakukan, umumnya pada Pramuka Putra yang senantiasa tebar kegagahan ketika melewati kawasan perkemahan putri. Kalau udah kenal gitu aja pasti langsung minta nomor handphonenya, terkadang juga keliling berdua di kawasan perkemahan. Pramuka Putri pun terkadang memandang orang yang disuka dari jauh pun rasanya sudah senang di dalam hati.
  7. Baju Tertukar
    Siapa sangka ketika kegiatan sedang berlanjut, baju kita bisa tertukar. Mungkin karena segitu berantakannya di dalam tenda jadi campur aduk antara barang milik sendiri dengan barang milik teman.

1 thought on “7 Hal Yang Dilakukan Saat Di Bumi Perkemahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *