Thursday, 20 Sep 2018

Cara Membuat Akun Instagrammu Hits

Cara Membuat Akun Instagrammu Hits. Halo, Salam Pramuka. Pada kesempatan kali ini admin akan share rahasia agar instagram setiap hari bertambah, tips berikut adalah sering admin lakukan dan terbukti setiap hari pengikut instagram admin @pramukabaper_id terus bertambah. Kini telah mencapai angka 7500 lebih pengikut Instagram, konon akun tersebut dibuat 6 bulan yang lalu.

Sebenarnya banyak sekali keuntungan memiliki follower Instagram, diantaranya dapat mencari uang melalui Endorse. Apa itu endorse, endorse adalah mempromosikan suatu produk atau jasa agar dilihat followers. Nah menguntungkan bukan, namun semua itu kembali kepada si pemilik akun Instagram mau membuka iklan atau endorse.

Baik beberapa bumbu rahasia dari akun @pramukabaper_id

Aktif

Tentunya akun yang ingin mempunyai banyak follower harus aktif memposting atau merepost dokumentasi baik berupa gambar atau video milik folowers. Kalau akun pramukabaper_id setiap harinya merepost minimal 3 kali dalam sehari, tidak lupa yaitu meyakinkan followers dengan berbagai macam cara misalkan harus tag atau tandai akun kamu.

Buat Nama Yang Unik

Jika ingin memulai membuat akun coba pikirkan nama akun yang unik, misalnya pramuka jaman now, scout event organizer disingkat SEO. Karena kemungkinan nama yang unik dapat mudah diingat oleh pengguna akun Instagram lainnya.

Konten

Disamping akun mempunyai nama yang unik dan aktif hal lain yang patut diperhatikan yaitu konten, apa yang akan kamu posting kedepan, apakah konten info lomba pramuka, konten video pramuka atau dokumentasi gambar aktivitas pramuka. Fokuskan terhadap salah satu konten itu lebih baik.

Buat Hastag

Buatlah hastag sendiri seperti #pramukabaper_id, penamaan hastag bebas dan lebih baik jika tidak menjiplak hastag yang sudah digunakan orang lain. Usahakan hastag baru, dan ketika merepost gambar atau foto baiknya cantumkan hastag yang kamu buat sendiri, kenapa agar lebih mudah diingat dan mudah di lihat oleh pengguna Instagram.

Like atau Followers

Akun yang bagus adalah akun yang bukan dari banyaknya followers yang dipunya, melainkan berapa besar respon pengguna Instagram. Maksudnya bagus tidaknya akun menurut saya dilihat dari berapa banyak pengguna yang memencet tombol like bukan dari banyaknya jumlah followers. Selain itu juga respon komentar pengguna Instagram dalam postingan kita.

Analistik

Analistik juga sangat penting untuk melihat naik turunnya jumlah tayangan dalam akun Instagram kita. Perhatikan juga analistik persentase pengikut laki laki dan perempuan. Kemungkinan besar jika pengikut Instagram lebih banyak perempuan, baiknya memposting foto atau gambar gambar dari akun yang berjenis kelamin laki laki dan sebaliknya.

Bersabar

Semua itu butuh yang namanya proses, mana ada dalam sehari dapat mendapatkan 1000 pengikut, kalau ingin langsung hits mungkin bisa membeli followers namun jeleknya yaitu pada postingan kita minim yang respon jadinya. Jadi bersabar dan terus update.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *