Wednesday, 13 Nov 2019

10 Makanan Metabolisme Terbaik

Seiring bertambahnya usia, metabolisme kita secara alami melambat. Bagi sebagian dari kita itu berarti akhirnya akan bekerja pada tingkat rata-rata; bagi yang lain itu berarti bahwa ia mulai bergerak dengan kecepatan es. Namun, Anda tidak diharuskan untuk hidup dengan status quo metabolisme Anda yang bergerak dengan kecepatan lanjut. Anda sebenarnya memiliki kekuatan untuk mengubah tingkat metabolisme Anda menjadi lebih baik dengan sepuluh makanan menakjubkan ini. Jadi ambil kendali yang menggerakkan perut Anda dan tingkatkan efisiensi tubuh Anda dalam membakar makanan yang meningkatkan metabolisme. Kekuatan ada di tangan Anda, dan di pinggang Anda.

10 Makanan Teratas yang Akan Meningkatkan Metabolisme

Teh hijau

Minuman luar biasa ini telah terbukti meningkatkan oksidasi lemak saat istirahat dan mengurangi obesitas, keduanya membantu meningkatkan laju metabolisme Anda. Sayangnya Anda harus memperhatikan berapa banyak yang Anda konsumsi: dalam satu hari Anda tidak boleh mengonsumsi lebih dari 400 mg kafein – setara dengan dua cangkir kopi yang sangat kuat. Berita bagus: satu cangkir teh hijau delapan ons hanya mengandung 35-70 mg kafein. Bonus tambahan untuk minum teh adalah melemaskan tubuh Anda jika Anda meminumnya tepat sebelum Anda tidur: itu benar-benar membantu Anda bersantai setelah hari yang panjang. Minumlah teman-teman saya dengan bertanggung jawab.

Lentil

pati ini adalah saklar utama untuk roti atau kentang, karena memiliki energi yang cukup untuk menopang otot-otot kita tanpa terlalu banyak sehingga tubuh kita harus menyimpan kelebihan lemak dalam jumlah yang cukup banyak. Juga, satu dari lima wanita gagal mengkonsumsi jumlah zat besi yang tepat dalam sehari, yang merupakan resep untuk ukuran pinggang yang bukan impian Anda. Tapi lentil adalah sumber zat besi yang luar biasa, yang membantu meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk memproses makanan dan kembali ke tubuh yang Anda banggakan.

Cabai

Beberapa suka ringan, beberapa suka panas, beberapa suka terbakar seperti api rumah. Makanan pedas dikenal mengandung bahan kimia yang membuat lonjakan serius dalam metabolisme Anda. Mereka tidak hanya meningkatkan laju metabolisme Anda, tetapi Anda juga merasa lebih cepat kenyang, mencegah Anda makan berlebihan. Memasak dengan hanya satu sendok makan cabai hijau dapat membantu. Memang lonjakan metabolisme Anda lebih dari kemungkinan sementara, jika Anda secara teratur menambahkan bumbu ke dalam makanan Anda, efeknya akan menjadi lebih jelas dan konsisten.

Telur

Telur bukan lagi sumber protein yang sempurna. Faktanya mereka adalah penambah metabolisme dan salah satu yang terbaik pada saat itu. Karena mereka begitu padat protein, ini akan membantu Anda membangun lebih banyak massa otot yang bagus untuk mempercepat metabolisme Anda: semakin banyak massa otot, semakin cepat metabolisme. Ini sangat membantu jika genetika mengecewakan Anda dan Anda tidak secara alami memiliki metabolisme impian Anda. Beberapa akan menyebut ini cara terbaik untuk meningkatkan kekuatan pencernaan Anda, tetapi jangan berebut otak Anda untuk itu.

Bayam

Pembebas utama zat besi, magnesium, vitamin C dan kalium, bayam sangat cocok untuk perbaikan otot. Itu juga dapat mencegah radikal bebas (oksidasi menabrak dan fluktuasi berbahaya dalam tubuh Anda yang berpotensi menyebabkan kanker) dan menjaga metabolisme Anda pada tingkat yang sehat dan konsisten. Karena otot Anda diperbaiki, Anda mempertahankan massa otot Anda, yang menjaga metabolisme itu di tempat yang aman dan tinggi. Jadi, ambil satu halaman dari buku Popeye dan teguk sayuran hijau ini sendiri atau dalam smoothie, salad, dan tumis kentang goreng.

Oatmeal

Sebagai catatan, oatmeal yang kami maksud adalah oat gulung yang telah dimasak, bukan gula, yang dibumbui hidangan bubuk pra-paket yang banyak disebut sarapan pagi. Oleh karena itu, oat gulung adalah sumber serat larut yang fantastis! Bagi kita yang tidak cukup fasih dalam istilah nutrisi, serat larut memperlambat pencernaan tubuh Anda dari pati, yang membawa lebih banyak keseimbangan ke sistem pencernaan Anda dan memungkinkan segala sesuatu mengalir lebih baik. Jadi lain kali Anda mendambakan hangat, sarapan enak, ambil sepanci air dan rebus beberapa oat gulung, dan tambahkan dengan beri segar untuk kesenangan, pengisian, cara lezat untuk mempercepat metabolisme Anda.

Kopi hitam

Minuman biasa ini memungkinkan lonjakan singkat metabolisme Anda setelah meminumnya. Oke, dengan ini Anda HARUS menyesap kopi dalam jumlah sedikit. Mengkonsumsi kopi terlalu banyak dapat merusak kelenjar adrenalin Anda dan membatalkan segala upaya untuk meningkatkan metabolisme Anda. Tetapi dengan dua cangkir sehari, (400 mg kafein) itu adalah penambah metabolisme yang hebat. Meskipun efek kopi hitam tidak permanen, mereka dapat dipertahankan dengan minum setiap hari.

Almond

Ini keajaiban !!! … makanan. Itu adalah makanan ajaib! Telah ditemukan bahwa almond adalah kacang padat yang paling bergizi, memberikan nutrisi paling banyak per sajian dan kalori paling sehat. Satu porsi kacang almon mungkin lebih banyak kalori daripada yang Anda perkirakan, tetapi sebagian besar kalori ini bagus untuk tubuh Anda, tidak seperti kalori kosong di begitu banyak makanan ringan lainnya. Kacang ini dapat menurunkan kolesterol (jenis buruk) dan membuat Anda lebih kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. Karenanya, kacang-kacangan ini membuat Anda kenyang dan memberi Anda apa yang Anda butuhkan, memberi metabolisme Anda lebih banyak waktu untuk memecah lemak dalam tubuh Anda dan memproses makanan dengan lebih cepat. Terima kasih, almond, Anda benar-benar mendukung kami!

Stroberi

Sumber besar anthocyanin (antioksidan dari varietas yang benar-benar mengagumkan) yang mencegah sel-sel lemak tumbuh sementara secara bersamaan menyebabkan mereka melepaskan adiponektin – bahan kimia yang mengurangi peradangan, gula darah, dan membalikkan resistensi tubuh Anda terhadap insulin. Mereka juga mengurangi kemampuan sistem pencernaan Anda untuk menyerap beberapa pati dan lemak. Berry ini mudah untuk dimasukkan ke dalam diet Anda saat makan apa pun, dan mereka disetujui oleh pemakan pilih-pilih di seluruh dunia; jadi lain kali Anda memiliki fix buah, pikirkan kembali ke teman Anda yang sederhana strawberry. Pertimbangkan metabolisme Anda ditingkatkan.

Brokoli

Brokoli adalah apa yang Anda sebut sayuran silangan – sayuran dalam keluarga mustard seperti kembang kol, beberapa kubis, kubis brussel. Sama seperti kubis dan kembang kol, sayuran ini mengemas nutrisi yang kuat hanya dengan sedikit kalori. Anda merasa kenyang setelah memakannya dan itu meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak. Jika Anda merasa brokoli tidak enak, cobalah smoothie hijau dengan mangga, apel, nektarin, dan blueberry. Anda tidak akan merasakan pohon wannabe, tetapi Anda masih akan menuai manfaatnya. Fakta menyenangkan: semakin banyak serat yang Anda makan, semakin sedikit berat yang Anda dapatkan, dan coba tebak? Brokoli adalah sumber serat yang fantastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *