Thursday, 12 Dec 2019

6 Langkah Mudah Untuk Kembali Sehat

Belakangan ini, semakin banyak orang mengatakan bahwa mereka ingin sehat daripada hanya sekedar nada atau bugar. Tetapi menjadi sehat dan mengubah kebiasaan dan gaya hidup Anda seringkali sulit. Hampir mengejutkan untuk menyadari bahwa dibutuhkan lebih dari sekadar berolahraga untuk menjadi sehat. Berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk memulai perubahan kesehatan Anda menjadi lebih baik. Anda tidak harus menunggu sampai Tahun Baru untuk melakukan perubahan; mulai hari ini!

1. Bekerja dengan penyedia layanan kesehatan. Dokter atau profesional perawatan kesehatan Anda dapat membantu Anda menetapkan tujuan dan fokus pada hal-hal spesifik yang perlu Anda kerjakan. Pastikan untuk tetap terhubung.

2. Buat protokol sederhana. Ini sejalan dengan bekerja dengan penyedia layanan kesehatan. Buat rencana sederhana dengan mereka. Semakin rumit rencananya, semakin kecil kemungkinan Anda akan menyelesaikannya. Bertujuan untuk tujuan yang realistis.

3. Rencanakan ke depan. Rencanakan ke depan untuk berolahraga atau rencanakan untuk memasak makanan sehat. Tidak merencanakan ke depan kemungkinan besar akan menyebabkan kegagalan, dan kami tidak menginginkannya. Luangkan waktu untuk memikirkan langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mencapai tujuan Anda.

4. Buat akuntabilitas. Anda perlu bertanggung jawab atas tindakan Anda. Jika sulit bagi Anda untuk melakukannya sendiri, cari seseorang yang akan meminta pertanggungjawaban Anda.

5. Buat itu menyenangkan. Jangan menganggapnya sebagai tugas. Apa yang Anda lakukan akan memengaruhi apakah Anda menikmatinya atau tidak. Jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya dan buatlah itu menyenangkan untuk diri Anda sendiri!

6. Berpikir secara holistik. Apa pun dalam hidup kita yang membutuhkan perubahan juga mengharuskan Anda bersikap terbuka dan menerima perubahan itu. Jika Anda menolak untuk mengubah hal-hal yang perlu bagi Anda untuk mencapai kehidupan yang lebih sehat, maka itu tidak akan berhasil. Anda harus terbuka dan menerima perubahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *