Wednesday, 18 Sep 2019

Fakta Atau Mitos Pacar Idaman Itu Anak Pramuka

Belajar definisinya dulu, pacar adalah seseorang yang kita sayang dan cinta. Pacar adalah orang yang bisa menghibur kita apabila kita mempunyai masalah. tetapi tidak setiap masalah kita ceritakan pada pacar kita, apabila masalah itu masalah keluarga atau masalah yang sangat penting lebih baik kita jangan bercerita pada pacar. karena pacar itu orang lain bagi kita. Hanya bedanya dia adalah orang lain yang sangat dekat dengan kita. Tetapi pacar yang baik adalah pacar yang setia dan perhatian pada kita serta dapat menjaga perasaan kita.

Kali ini topik pembahasan adalah fakta atau mitos pacar idaman itu anak Pramuka. Disisi lain Pramuka sendiri kegiatannya asik asik, dapat pacar pun bisa disini. Banyak juga yang bilang kalau pacar idaman itu anak pramuka adalah fakta, ada yang yakin 1000 %, ada juga  karena anak Pramuka itu setia

Terus kenapa harus yang idaman itu  Anak Pramuka ?, mengapa tidak yang lain. Nah, jawabannya akan saya jabarkan

Anak Pramuka Selalu Menerapkan Dasa Dharma

Anak Pramuka pastinya hafal Dasa Dharma Pramuka, terdapat 10 poin di Dasa Dharma, namanya saja Dasa pasti 10. Tidak hanya menghafal tetapi anak Pramuka juga mengamalkan 10 poin tersebut. Bagaimana nggak kebayangkan punya pacar anak Pramuka.

Anak Pramuka Itu Mandiri

Anak Pramuka bisa mengatur dirinya sendiri, mengurus semua kebutuhan sendiri, mampu berusaha, nggak sedikit sedikit maaah, paaah.

Anak Pramuka Itu Siap Memimpin

Setiap pramuka entah perempuan atau laki laki pasti pernah kok yang namanya mimpin barisan, Kebayang pasangannya begitu?. Barisan saja aku sanggup memimpin, apalagi nanti mau memimpin keluarga kita.

Anak pramuka itu Serba Bisa

Yang menganggap Pramuka cuma bisa tepuk tangan itu salah, mereka tidak tau kalau anak Pramuka itu serba bisa. Main kode kode anak Pramuka jagonya, ya jadi anak pramuka udah biasa ngode ngode.

Anak Pramuka Akan Selalu Berkomitmen

Tidak ada lagi yang namanya janji janji manis atau janji palsu. Biasanya selalu menjadwalkan kegiatan dan tidak pernah tidak menepatinya. Ngak perlu takut dia membawa kabur hatimu yang terluka.

Anak Pramuka Itu Jiwa Sosialnya Tinggi

Dimintain tolong aja langsung nolong, apalagi gak dimintain. Peka banget sama lingkungannya ataupun sesama. Gimana sama pasangannya coba.

Anak Pramuka Bermental Baja

Tidak ada anak Pramuka itu bermental kerupuk, yang sekali diremas akan hancur. Mereka digembleng di Pramuka, jadi nggak akan ada anak Pramuka yang melambai. Masa calon pemimpin itu melambai, nyiapin pake gaya melambai.

Anak Pramuka Tidak Takut

Tidak takut hujan, tidak takut panas, malam malam jalan sendirian ?, sikat saja jalan terus. Cari itu yang anak Pramuka dikit dikit nggak ” Panas nih, jalannya pakai mobil aja ya ? “.

 

2 thoughts on “Fakta Atau Mitos Pacar Idaman Itu Anak Pramuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *